Selasa, 10 Januari 2012

Cara Mudah Menghapus Blog

Halo sobat bloggers! Postingan saya kali ini memang saya tujukan kepada para bloggers. Jika sobat sudah putus asa dengan dunia blog yang keras dan penu kerja keras sehingga ingin menghapus blog sobat, berikut ini saya memberitahukan cara untuk menghapus blog di blogspot. Caranya sangat mudah, mudah sekali malah :D.. Sehingga postingan ini sebaiknya tidak usah dibaca saja :D Karena menurut saya sobat semua pasti tahu caranya dan pasti tidak membutuhkan postingan ini :D.. Tapi sebaiknya saya share saya karena siapa tahu ada yang belum tahu caranya... hihihi ^_^

Seperti saya bilang tadi, caranya sangat gampang..Tinggal login ke dasbor, klik setelan kemudian klik hapus blog maka blog anda akan terhapus


Postingan kali ini gak berhenti sampai sini aja.. masih ada lanjutannya sob.. kalau sobat sengaja menghapus blog dan ingin blog tersebut kembali, caranya sangat gampang..Katakanlah sobat punya tiga blog dan yang satu sudah terhapus.Tinggal masuk ke dasbor blog yang masih 'hidup', temukan bagian 'displaying 2 of 3 blogs' kemudian klik 'show all', maka semua blog sobat akan ditampilkan termasuk yang sudah dihapus tadi.. terakhir klik 'undelete this blog' maka blog anda yang sudah 'mati' tadi dapat dihidupkan lagi

Sekian postingan saya, lain kali kita akan bertemu di tutorail selanjutnya.. maafkan apabila postingan kali ini sedikit gaje ^_^

1 komentar:

hadir ,memberikan dukungan.........
jangan lupa kunjungi balik y....

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingan ini. Silahkan berkomentar kalau anda pikir hal itu perlu. Berikan komentar yang sewajarnya dan jangan nyepam ya sobat

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More