Minggu, 08 Januari 2012

United Sukses Permalukan City











Manchester United sukses membalaskan dendamnya usai mengalahkan Manchester City 3-2 dalam laga putaran ketiga piala FA yang berlangsung Minggu (8/1/2012). Gol-gol MU disumbangkan oleh Wayne Rooney dengan dua gol dan Danny Wellbeck di babak pertama. Sedangak gol City dicetak oleh Aleksandar Kolarov dan Sergio Aguero di babak kedua.

Tampil menyerang sejak babak pertama united langsung mencetak gol di menit 10. Gol united dicetak Wayne Rooney yang berhasil mengelabui kiper kedua City Costel Pantilimon. Petaka kembali menghampiri City satu menit berselang. Kapten City, Vincent Kompany diganjar kartu merah usai melanggar Luis Nani.

Unggul jumlah pemain dapat dimanfaatkan dengan baik oleh United. Hasilnya di menit 20 united berhasil meggandakan skor menjadi 2-0  melalui Danny Wellbeck. Tak ingin dipermalukan di depan pendukungnya City berusaha memperkecil skor. Namun sayang usaha mereka dapat digagalkan oleh barisan pertahanan setan yang tampil cukup apik.

City semakin terpuruk usai United menggandakan skor menjadi 3-0 di menit 38. Berawal dari pelanggaran Kolarov terhadap Danny Wellbek di kotak terlarang, wasit Chris Foy langsung menunjuk titik putih. Rooney yang bertugas sebagai algojo melaksanakan tugasnya dengan baik. United unggul 3-0 hingga turun minum

Di babak kedua pelatih Roberto Mancini membuat sedikit perubahan dengan mengeluarkan Adam Johnson dan David Silva. Hasilnya cukup telihat,  anak-anak the citizens memberikan tekanan ketat ke barisan belakang MU.

Petaka bagi MU datang di menit 48. Berawal dari pelanggaran Patrice Evra terhadap Micha Ricards di luar kotak penalti membuahkan tendangan bebas bagi City. Aleksandar Kolarov yang bertindak sebagai eksekutor sukses membobol gawang united yang dikawal Anders Lindegaard. Kedudukan menjadi 3-1.

Di menit 64 tuan rumah kembali memperkecil kedudukan lewat sepakan Sergio Aguero yang berhasil memanfaatkan bola pantul dari kiper Anders Lindegaard.Skor 3-2 membuat pertandingan menjadi lebih seru. Jual beli serangan tpun terjadi antara kedua tim. Sayang hingga akhir pertandingan kedua tim tidak dapat menambah gol. Hasil 3-2 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan. Dengan hasil ini MU lolos ke babak selanjutnya dan akan bertemu Liverpool pada 28 Januari nanti

Sumber




Sumber Video

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingan ini. Silahkan berkomentar kalau anda pikir hal itu perlu. Berikan komentar yang sewajarnya dan jangan nyepam ya sobat

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More