Minggu, 01 Januari 2012

Ucapkan "Selamat Tahun Baru" Dalam Berbagai Bahasa

Iseng-iseng saya buka google translate buat nerjemahin kalimat "selamat tahun baru" ke dalam bahasa portugis kemudian terlintas di benak saya untuk menerjemahkannya ke beberapa bahasa yang ada di google translate dan saya jadiin postingan baru hehehe... itung-itung buat nambah postingan gan :D

Belanda : Gelukkig Nieuwjaar
Inggris : Happy new year
Italia : Buon anno
Jepang : 幸せ新しい年 
Jerman : Glückliches neues Jahr
Latin : Kalendis Ianuariis
Mandarin(aks sederhana) : 新年快乐
Mandarin(aks tradisional) : 新年快樂 
Melayu : Selamat tahun baru
Pilipino : Maligayang bagong taon
Portugis : Feliz ano novo
Prancis : Bonne année
Rusia : С Новым годом
Spanyol : Feliz año nuevo 
Thai : สวัสดีปีใหม่
Vietnam : Chúc mừng năm mới
Yunani : Ευτυχισμένο το νέο έτος 

Itu dia gan arti selamat tahun baru dalam berbagai bahasa di dunia. Gak semua bahasa sih,cuma beberapa aja.. soalnya capek juga kalau nulis nerjemahin ke 64 bahasa yang ada di google translate.. Oke sekian posting kali ini.. walaupun sedikit terlambat saya ingin mengucapkan:


   selamat tahun baru 2012

 
 
 

6 komentar:

Bonne année for agan

#kebetulan sekolah saya belajar bhs.prancis hehehee

nice share,,,

salam kenal gan...

mantab deh buat kartu ucapan..


gan, tolong bantu komen di http://izzatul-millah.blogspot.com/2011/12/resolusi-juara-2012.html

si abhi (bocah GILA)@ bonne annee juga gan
Arman@ salam kenal juga gan
Izzatul-Millah@ ok, sudah saya komen

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingan ini. Silahkan berkomentar kalau anda pikir hal itu perlu. Berikan komentar yang sewajarnya dan jangan nyepam ya sobat

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More