Kamis, 19 Januari 2012

Award Pertama Feeling Cool

Tidak terasa sudah tanggal 19 Januari 2012 dan itu artinya sudah satu bulan lewat satu hari sejak postingan pertama saya diterbitkan. Di umur blog yang baru satu bulan lewat satu hari ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ubaybingokil yang telah memberikan award kepada blog saya.
Sebagai ungkapan rasa terima kasih ini saya ingin membagikan award kepada 7 bloggers yang saya pikir paling menyuport saya selama satu bulan ini.
 
2.       Zhey five
4.       Blognya lemon smile
5.       Ashtho software easy


Buat sobat yang mendapat award saya ucapkan terima kasih atas dukungan anda selama ini. Dan buat sobat yang belum mendapat award saya juga ucapkan terima kasih atas dukungan anda.


3 komentar:

kawan.... mana logonya..... sob.. tunggu bentar ya... ane berikan award ane ke ente

Selamat gan,,
btw,, tampilan / gambar awardnya mn gan?
:)

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingan ini. Silahkan berkomentar kalau anda pikir hal itu perlu. Berikan komentar yang sewajarnya dan jangan nyepam ya sobat

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More